Kamis, 02 Agustus 2012

AIRTERJUN BUATAN ???

MINIATUR AIRTERJUN BUATAN.
Miniatur air terjun buatan atau miniatur airterjun artifisial adalah airterjun yang dibuat secara mini dengan panorama alami dimana pada airterjun buatan itu terdapat tebing,stlagtit,stalakmit,sungai,atau saluran air,airterjun juga ornament lainnya seperti jembatan,rumah rumahan,pagoda,kuil,tangga hias,tumbuhan hias.

Miniatur buatan ini berfungsi sebagai  hiasan ruangan yang bisa diletakkan di taman depan atau di dalam rumah, atau bisa juga diletakkan di ruangan tamu .
Sebetulnya, tidak sulit untuk membuat miniatur airterjun.Asal ada sedikit kemauan dan rasa seni ,maka airterjun buatan ini dapat anda buat sendiri.


Sebelum memulai pembuatan miniatur air terjun buatan, Kita harus menyediakan Alat dan bahan antara lain :
Bahan : semen ,batu apung,pasir,cat,kawat ,pompa air serta pohon atau hiasan buatan dari plastic.    Alat kerja berupa sendok semen besar dan kecil,pisau kecil,palu ,kuas berbagai ukuran,tempat cat dll.

Tapi bila Anda tidak mau repot ,ada cara mudah dan praktis yaitu memesan dan membeli miniature dari baliwaterfall merupakan tips dan cara praktis yang mungkin bisa Anda dapatkan daripada membuat sendiri miniature airterjun buatan itu .Yaitu dengan memesan di Baliwaterfall miniature art & unique waters di 089681062549 atau 081933000048. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar