Minggu, 08 Juli 2012

AIRTERJUN TERTINGGI DI BALI ?.

AIR TERJUN TERTINGGI DI PULAU BALI ???

Air terjun tertinggi di pulau Bali adalah airterjun Gitgit , terletak di Desa Gitgit,  Kecamatan Sukasada , Buleleng . berjarak  11 km dari kota Singaraja , dan dari Denpasar berjarak 90 km.Air terjun  Gitgit mempunyai ketinggian 35 meter, menciptakan keindahan  air terjun yang sangat  mempesona. Air terjun Gitgit merupakan air terjun tertinggi di Bali

Air terjun Gitgit menawarkan segala keindahan alam air terjun, dengan air pegunungan yang segar dengan hutan alami. Tempat wisata Air terjun Gitgit ini cocok untuk para pecinta wisata treking, dengan medan jalan yang berkelok dan naik turun dan pemandangan Alam alami. Anda juga bisa sekedar berendam di bawah air terjun gitgit ini.


Jika datang dari Denpasar ke lokasi air terjun Gitgit, kita dapat menikmati pemandangan yang menarik sepanjang jalan menuju lokasi Air terjun  Gitgit. Dari Bedugul dengan danau Beratan yang indah, lalu kita akan naik melewati jalan menanjak dengan gerombolan monyet yang lucu di sepanjang pinggir jalan. Koloni monyet-monyet ini berdiam di bagian puncak daerah Bedugul, dimana disuatu tempat perhentian kita dapat berhenti untuk memberi makanan monyet monyet bedugul  itu dengan membeli pisang atau kacang yang dijual pedagang yang berada di perhentian tsb atau berfoto dengan latar belakang alam pegunungan dengan danau buyan atau danau tambligan yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar