Sabtu, 28 Juli 2012

AIRTERJUN ARTIFISIAL BALIWATERFALL ???.

Airterjun Miniatur / Airterjun  Artifisial  Baliwaterfall ???.

Air terjun Miniatur atau Airterjun Artifisial produk baliwaterfall adalah produk hiasan ruangan yang bisa diletakkan di taman depan atau di dalam rumah, atau bisa juga diletakkan di ruangan tamu tanpa ditemani tanaman-tanaman hias lainnya. Jika ingin meletakkannya di taman, letakkan di tembok/sisi taman yang kosong untuk menghilangkan kesan indah pada sisi tersebut.

Air terjun miniature Baliwaterfall ini biasanya dilengkapi dengan kolam kecil di depannya. Anda bisa menambahkan ikan hias atau tanaman air agar penampilannya makin alami. Sebaiknya tanaman air ditanam di dalam pot dan tidak langsung ditanam di dasar kolam. Hal ini untuk menjaga agar air kolam tidak menjadi keruh. Taburkan juga batu koral kecil di atas pot, untuk mencegah tanah larut oleh air.


Air terjun miniatur baliwaterfall menggunakan pompa air bertenaga listrik. Pompa diletakkan di dasar kolam atau disembunyikan di bawah konstruksi air terjun miniatursehingga tidak merusak suasana alami miniatur airterjun.Pompa air yang dipakai ber daya kecil sehingga tidak boros listrik.

Jadi dengan miniature airterjun bali waterfall, menciptakan suasana nyaman di dalam rumah bukanlah perkara sulit. Banyak cara menciptakan rasa sejuk dan nyaman itu, salah satunya dengan airterjun miniature buatan baliwaterfall .
Made to Order pls call  62+ 089681062549 / 081933000048

Tidak ada komentar:

Posting Komentar